Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT. SG Indonesia


Perusahaan pialang yang menyediakan sistem perdagangan online dengan hasil bunga dan likuiditas yang tinggi. Keberadaan perusahaan secara resmi di bawah Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi Badan (BAPPEBTI), anggota dari Bursa Berjangka Jakarta (BBJ) dan Kliring Berjangka Indonesia Houe.

Sebagai mitra investasi, kami melayani Anda dengan pelayanan terbaik untuk semua klien, terutama dalam transaksi yang nyaman. Kami juga menyediakan sistem transaksi melalui fasilitas internet, sehingga pengguna bisa mengambil posisi kapan saja dan di mana saja, baik di rumah atau kantor. Dan yang lebih menguntungkan adalah klien tahu transkrip transaksi nya kapan saja. Membutuhkan tenaga kerja sebagai:

Management Training
 
Persyaratan:
- Pria/Wanita, Usia maksimal 30 tahun
- Pendidikan min SMA/SMK - S1 Segala Jurusan
- Mampu mengoperasikan komputer dan Internet
- Dapat Berkomunikasi dengan baik

Kirimkan CV. Lamaran Lengkap Anda ke Alamat:
PT. SG Indonesia
Jl. Ahmad Yani, No. 55 Kelurahan Pelita, Tanjung Karang Pusat Bandar Lampung
No Telepon: 082176269991
E-mail: andrirlevis@gmail.com
Lowongan Kerja PT. SG Indonesia
Sumber: PT. SG Indonesia up Rd.Andri Rachman, 07 Maret 2016

Daftar

Advertisement
Jangan lupa, share informasi lowongan pekerjaan ini Via Twitter atau Facebook. karena dengan hal sederhana tersebut sekecil informasi yang anda sampaikan atau anda sebarkan dapat menjadi informasi yang tak ternilai harganya bagi orang lain yang sedang membutuhkan pekerjaan yang kebetulan sesuai dengan lowongan kerja ini. kami sebagai redaksi karirBDL.com berharap Semoga informasi Lowongan Kerja Lampung Terbaru yang kami sajikan ini bermanfaat dan bisa membantu mengurangi jumlah pengangguran di Lampung dan Sekitarnya.