Widget HTML #1

Lowongan Kerja PUSAT KOPERASI UNIT DESA (PUSKUD) Bandar Lampung


Koperasi unit desa merupakan koperasi diwilayah pedesaan yang bergerak dalam penyedian kebutuhan masyarakat yang berkaitan dengan kegiatan pertanian. Koperasi unit desa dapat juga dikatakan sebagai wadah organisasi ekonomi yang berwatak sosial dan merupakan wadah bagi pengembangan berbagai kegiatan ekonomi masyarakat pedesaan yang diselenggarakan oleh masyarakat dan untuk masyarakat itu sendiri. 

Koperasi unit desa dapat juga disebut sebagai koperasi serba usaha karena berusaha memenuhi berbagai bidang seperti simpan pinjam, kosumsi, produksi, pemasaran dan jasa. Koperasi unit desa diharapkan dapat menjadi tiang perekonomian serta mampu berperan aktif untuk memperluas perekonomian skala kecil dan usaha keluarga di desa, dengan cara membantu menyalurkan sarana produksi dan memasarkan hasil pertanian. 

Selain itu koperasi unit desa juga diharapkan dapat memberikan bimbingan teknis kepada petani yang masih menggunakan teknologi tradisonal yaitu dengan mengadakan penyuluhan dan kursus bagi petani. Bimbingan dan penyuluhan bagi para petani sangat dibutuhkan karena untuk meningkatkan produksi hasil pertananian. Dengan adanya hal tersebut diharapkan tujuan akhirnya mampu meningkatkan kesejahteraan bagi petani yang ada wilayah pedesaan.

Saat ini Pusat Koperasi Unit Desa (PUSKUD) Lampung membutuhkan tenaga kerja untuk mengisi posisi sebagai:

PROJECT MANAGER
Kualifikasi:
- Sarjana Teknik Sipil
- Pengalaman minimal 3 tahun di Developer Company
- Berpengalaman dalam membuat perencanaan pekerjaan dalam bentuk RAB, Kurva S, Bar Chart, Network Planning, dll

Kirim berkas lamaran lengkap beserta CV dan pas photo serta pendukung lainnya ke alamat:
GEDUNG PUSAT KOPERASI UNIT DESA (PUSKUD)
Jl. Gatot Subroto No. 130 Garuntang
Bandar Lampung

Daftar

Advertisement
Jangan lupa, share informasi lowongan pekerjaan ini Via Twitter atau Facebook. karena dengan hal sederhana tersebut sekecil informasi yang anda sampaikan atau anda sebarkan dapat menjadi informasi yang tak ternilai harganya bagi orang lain yang sedang membutuhkan pekerjaan yang kebetulan sesuai dengan lowongan kerja ini. kami sebagai redaksi karirBDL.com berharap Semoga informasi Lowongan Kerja Lampung Terbaru yang kami sajikan ini bermanfaat dan bisa membantu mengurangi jumlah pengangguran di Lampung dan Sekitarnya.