Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Solid Gold Berjangka


Salah satu perusahaan pialang terbesar dan teraktif dalam industri perdagangan berjangka, PT Solid Gold Berjangka berkomitmen untuk terus mempelopori pertumbuhan transaksi kontrak berjangka di Indonesia melalui penyelenggaran dan pelaksanaan system transaksi yang teratur, wajar, efisien dan transparan agar industri perdagangan berjangka semakin diterima oleh masyarakat.

Mengacu pada service oriented, PT Solid Gold Berjangka selalu berusaha untuk mendahulukan kepentingan para nasabahnya dengan berbekal pengalaman lebih dari sepuluh tahun dan didukung oleh tenaga-tenaga professional yang berpengalaman serta fasilitas teknologi modern dengan sistem perdagangan online kami siap membantu untuk meningkatkan nilai investasi para nasabah dimanapun mereka berada sebagai wujud dedikasi kami untuk memberikan layanan yang terbaik.

Dengan optimisme bahwa industri perdagangan berjangka komoditi dan derivatif di tanah air akan terus tumbuh dan berkembang pesat, PT Solid Gold Berjangka selalu siap untuk bergerak dinamis dalam rangka menjawab tantangan pasar di masa depan.

MISI PERUSAHAAN :
Menjadi perusahaan Pialang Berjangka yang berskala Internasional.
Menjadi Market Leader, baik secara Regional maupun Internasional.

VISI PERUSAHAAN :
Mengembangkan dan memajukan Perdagangan Berjangka di Indonesia sehingga dapat memberikan dampak positif kepada perekonomian Nasional baik dari segi mikro dan makro.
Memberdayakan Perdagangan Berjangka di Indonesia dan membantu semua pihak yang membutuhkannya untuk dapat mempergunakannya sebagai sarana lindung nilai (Hedging).

Posisi yang dibutuhkan "BUSINESS CONSULTANT (BC)"

Kualifikasi :
-Pria / Wanita, Usia max 35thn
-Pendidikan SMA/SMK - S1 segala jurusan
-Mampu mengoperasikan komputer dan internet
-Dapat berkomunikasi dengan baik
-Berpenampilan menarik

Alamat : Jln Ahmad Yani No.55, Tanjung Karang Pusat BDL
Lamaran ditunjukan Kpd Yth, Ibu YENITA SUHARNI SG.1
No Hp 0822-7916-8766 / D51C0AF7

Daftar

Advertisement
Jangan lupa, share informasi lowongan pekerjaan ini Via Twitter atau Facebook. karena dengan hal sederhana tersebut sekecil informasi yang anda sampaikan atau anda sebarkan dapat menjadi informasi yang tak ternilai harganya bagi orang lain yang sedang membutuhkan pekerjaan yang kebetulan sesuai dengan lowongan kerja ini. kami sebagai redaksi karirBDL.com berharap Semoga informasi Lowongan Kerja Lampung Terbaru yang kami sajikan ini bermanfaat dan bisa membantu mengurangi jumlah pengangguran di Lampung dan Sekitarnya.