Widget HTML #1

Lowongan Kerja TELLER Bank Bukopin


Bank swasta terkenal di Indonesia yang berdiri sejak tanggal 10 Juli 1970 dan fokus pada segmen UMKMK, sampai saat ini bank ini telah tumbuh dan berkembang menjadi bank yang masuk ke kelompok bank menengah di Indonesia dari sisi aset. 

Bank Bukopin saat ini membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Januari tahun 2017 untuk mencari calon – calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap lini atau divisi kerja dalam perusahaan yang sedang membutuhkannya saat ini. Adapun dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.

TELLER MAGAN
Gambaran Pekerjaan :

Bertanggungjawab dalam melakukan kegiatan kegiatan pelayanan transaksional kepada nasabah internal / eksternal, untuk memastikan kelancaran dan akurasi transaksi sesuai PKO (Pedoman kerja operasi) maupun kepuasan nasabah atas pelayanan yang diberikan. Dengan memahami fungsi dan tugas dasar sebagai teller, memahami proses transaksi valas, menguasai teknik komunikasi dalam bidang pelayanan dengan baik dan bisa mengatasi permasalahan terkait transaksi teller.

Persyaratan Pencari Kerja :
- Pria atau Wanita
- IPK min. 2.75
- Pendidikan min. D3
- Fresh graduate dipersilahkan mendaftar
- Sehat jasmani dan rohani
- Bersedia tidak menikah selama program magang
- Berpenampilan menarik dan bersikap ramah
- Usia max. 22 tahun
- Tinggi badan min. 160 min

Berkas lamaran :
- CV
- Foto Copy Ijazah
- Foto Copy Transkrip nilai
- Foto Copy SKCK
- Refrensi surat pengalaman kerja
- Foto terbaru 4 x 6 dan seluruh badan

Tata Cara Pendaftaran :

Dengan mengetahui kriteria dan kebutuhan rekrutmen yang telah dijelaskan diatas dengan demikian para pencari kerja yang merasa memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru Bank Bukopin pada bulan Januari 2017 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti Foto terbaru pelamar guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui prosedur yang ditetapkan oleh perusahaan yaitu dikirim ke alamat :

SDM PT. Bank Bukopin, Tbk
Jl. Jenderal Sudirman No. 10
Solo 57111

Pendaftaran paling lambat pada : Jumat, 20 Januari 2017

Daftar

Advertisement
Jangan lupa, share informasi lowongan pekerjaan ini Via Twitter atau Facebook. karena dengan hal sederhana tersebut sekecil informasi yang anda sampaikan atau anda sebarkan dapat menjadi informasi yang tak ternilai harganya bagi orang lain yang sedang membutuhkan pekerjaan yang kebetulan sesuai dengan lowongan kerja ini. kami sebagai redaksi karirBDL.com berharap Semoga informasi Lowongan Kerja Lampung Terbaru yang kami sajikan ini bermanfaat dan bisa membantu mengurangi jumlah pengangguran di Lampung dan Sekitarnya.