Widget HTML #1

Lowongan Kerja CITRA ANGKASA TERCIPTA


Lembaga Pendidikan dan Pelatihan Penerbangan Crew of Aviation Training (CAT) yang telah berpengalaman, mendukung perkembangan industri dan bisnis penerbangan baik level domestik maupun internasional, Dengan menyediakan SDM yang berkualitas melalui penyelenggaraan program pendidikan dan pelatihan yang profesional dan akuntabel.

Pusat Pendidikan dan Pelatihan Penerbangan CAT berdiri sejak tahun 2000 telah mempunyai ribuan alumni yang telah bekerja di perusahaan penerbangan/Airlines domestik maupun international, baik sebagai Pramugari/Ra, Ground staff dan Flight Operation Offices di berbagai bandara dan Town Office Airlines di Pulau Jawa, Sumatera, Sulawesi, Kalimantan dll. Untuk mendukung kinerja CAT tersebut diatas, kami mengundang kandidat-kandidat terbaik untuk mengisi lowongan kerja yang sedang kami butuhkan.

HUMAS

Kualifikasi Persyaratan:
  • Pria/Wanita usia minimal 23 tahun
  • Pendidikan minimal lulusan D3 (Sarjana diutamakan)
  • Berpenampilan menarik dan belum menikah
  • Dapat berkomunikasi dengan baik dengan sekolah-sekolah yang menjadi mitra CAT
  • Bisa berkerja secara team maupun individu
  • Bersedia berkerja dibawah tekanan
  • Diutamakan berdomisili di Kabupaten Lampung Timur (Siap bekerja di luar kabupaten)

Benefit:
  1. Gaji
  2. Bonus
  3. Jenjang Karir

Kirim berkas Lamaran Lengkap ke Alamat :

Kantor Citra Angkasa Tercipta 
Jl. Perwira No.21, Rajabasa, Bandar Lampung, Lampung, Indonesia
Telepon: (0721) 708889, Contact person 081279065596
Paling lambat tanggal 11 Januari 2018
Hanya Berkas yang memenuhi Persyaratan Yang Akan Diproses Interview

Daftar

Advertisement
Jangan lupa, share informasi lowongan pekerjaan ini Via Twitter atau Facebook. karena dengan hal sederhana tersebut sekecil informasi yang anda sampaikan atau anda sebarkan dapat menjadi informasi yang tak ternilai harganya bagi orang lain yang sedang membutuhkan pekerjaan yang kebetulan sesuai dengan lowongan kerja ini. kami sebagai redaksi karirBDL.com berharap Semoga informasi Lowongan Kerja Lampung Terbaru yang kami sajikan ini bermanfaat dan bisa membantu mengurangi jumlah pengangguran di Lampung dan Sekitarnya.