Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT. Cimory Januari 2018


Perusahaan yang bergerak di bidang pengolahan protein. Saat ini Cimory berkembang sangat pesat sehingga membuka kesempatan usaha sebagai Miss Cimory.

Apa itu Miss Cimory? Miss Cimory adalah salah satu bentuk kepedulian Cimory terhadap wanita Indonesia dan ingin membuat mereka menjadi lebih produktif bahkan bisa membantu keuangan keluarganya.

MISS CIMORY Bertugas mengantarkan dan menawarkan minuman kesehatan berupa yogurt cimory, Fresh Milk dan Soya Milk kepada pelanggan, seperti sekolah, toko, kantor, ruko, perumahan.

MISS CIMORY

Persyaratan:
  • WANITA sudah menikah
  • Jujur dan bersemangat bekerja lapangan
  • Pendidikan SD/SMP/SMA
  • Mendapatkan izin suami/keluarga
  • Membawa fc KTP, fc KK, dan foto 3x4
  • PUNYA DAN bisa mengendarai Sepeda Motor

Kirimkan CV Lamaran Lengkap Anda ke Alamat :
PT CimoryJl. Kopi Arabika No 32 B, Kedaton, Bandar Lampung.
No Telepon: 081317550665
E-mail: wenceslaushary@gmail.com
Pengirim, Wenceslaus

Daftar

Advertisement
Jangan lupa, share informasi lowongan pekerjaan ini Via Twitter atau Facebook. karena dengan hal sederhana tersebut sekecil informasi yang anda sampaikan atau anda sebarkan dapat menjadi informasi yang tak ternilai harganya bagi orang lain yang sedang membutuhkan pekerjaan yang kebetulan sesuai dengan lowongan kerja ini. kami sebagai redaksi karirBDL.com berharap Semoga informasi Lowongan Kerja Lampung Terbaru yang kami sajikan ini bermanfaat dan bisa membantu mengurangi jumlah pengangguran di Lampung dan Sekitarnya.