Widget HTML #1

E`CONSULTING GROUP

E`CONSULTING GROUP 

Perusahaan Jasa Konsultan yang telah berpengalaman hampir 15 tahun. Jasa yang kami berikan adalah dalam bidang Keuangan/Akuntansi, Perpajakan, Komputer dan Rekruitmen serta Pelatihan. Sejalan dengan perkembangan perusahaan, kami membutuhkan karyawan yang cakap dan berintegeritas. Kami akan memberikan reward yang menarik yaitu penghasilan 1,5 juta 3 juta diluar tunjangan lainnya dan insentive/bonus. 

Persyaratan 
1. Memiliki integeritas yang baik ; Loyal, Jujur, Semangat Juang yang tinggi 
2. Siap bekerja dalam tekanan deadline 
3. Pendidikan minimal D1 (Jurusan Akuntansi/Keuangan, Pajak, Komputer, Manajemen dan Hukum)
4. Pria/Wanita usia minimal 20 tahun, maksimal 30 tahun 
5. Berpenampilan menarik dan komunikatif 
6. Memiliki kendaraan sendiri dan Laptop 
7. Siap Kerja dinas luar kota 
Kirimkan surat lamaran & CV terbaru anda p

ke alamat kantor atau Email : E`Consulting Group Jl. Bumi Manti No 17 Untung Suropati, Kedaton Bandar Lampung Email : consultinggroup99@yahoo.co.id 

E`CONSULTING GROUP 
sumber: http://www.lowongankerjalampung.web.id/p/kirim-informasi-lowongan-kerjaan-lampung.html 

Daftar

Advertisement
Jangan lupa, share informasi lowongan pekerjaan ini Via Twitter atau Facebook. karena dengan hal sederhana tersebut sekecil informasi yang anda sampaikan atau anda sebarkan dapat menjadi informasi yang tak ternilai harganya bagi orang lain yang sedang membutuhkan pekerjaan yang kebetulan sesuai dengan lowongan kerja ini. kami sebagai redaksi karirBDL.com berharap Semoga informasi Lowongan Kerja Lampung Terbaru yang kami sajikan ini bermanfaat dan bisa membantu mengurangi jumlah pengangguran di Lampung dan Sekitarnya.