Widget HTML #1

Lowongan Kerja Indomaret Bandar Lampung Terbaru Maret 2024


Indomaret adalah jaringan minimarket yang menyediakan kebutuhan pokok dan kebutuhan sehari-hari dan merupakan merk dagang yang dimiliki oleh PT. Indomarco Prismatama.

Dengan lebih dari 3.500 jenis produk dengan harga yang kompetitif, untuk memenuhi kebutuhan konsumen sehari menyebabkan Indomaret termasuk bisnis yang prospektif dan menjanjikan bagi yang siapa saja yang berminat berkarir disana.

1. PRAMUNIAGA (PRM)

Kualifikasi : Pria. Usia maksimum 23 tahun. Lulusan SMU/SMK. Nilai Matematika 6. Belum menikah. Penampilan menarik. Sehat jasmani dan rohani. Tinggi badan 160 cm. Lancar berkomunikasi. Tidak bertato/bertindik. Bersedia beekrja sistem sift. Bisa mengoperasikan komputer, minimal Ms. Word/Excell.

2. KASIR (KSR)
Kualifikasi : Wanita. Usia maksimum 23 tahun. Lulusan SMU/SMK. Nilai Matematika  6. Belum menikah. Penampilan menarik. Sehat jasmani dan rohani. Tinggi badan 155 cm. Lancar berkomunikasi. Teliti, jujur dan bertanggung jawab. Bisa mengoperasikan komputer, minimal Ms. Word/Excell. Tidak bertato/bertindik.

3. ELECTRIC MAINTENANCE (ELCT MNT)
Kualifikasi : Pria. Usia maksimal 23 tahun. Belum menikah. Lulusan SMK jurusan Listrik. Nilai Matematika 6. Memilki SIM C. Siap kerja di lapangan.

4. EDP MAINTENANCE (EDP MNT) 
Kualifikasi : Pria. Usia maksimal 23 tahun. Belum menikah. Lulusan SMK jurusan Komputer Jaringan. Nilai Matematika 6. Memilki SIM C. Siap kerja di lapangan.

5. DRAFTER (DRF)
Kualifikasi : Pria. Usia maksimum 24 tahun. Belum menikah. Lulusan D3 Jurusan Teknik Gambar Bangunan. IPK minimal 2,75. Menguasai Autocad. Memiliki SIM C. Siap kerja di Lapangan.

6. HELPER (HLP)
Kualifikasi : Pria. Usia maksimum 25 tahun. Belum menikah. Lulusan SMU/SMK semua Jurusan. Nilai Matematika 6. Penampilan menarik. Tinggi badan 155 cm.

7. DRIVER (DRV)
Kualifikasi : Pria. Usia maksimum 35 tahun. Pendidikan minimal SLTP. Memiliki SIM B1 Umum. Sehat jasmani dan rohani. Tidak bertato dan bertindik. Jujur dan bertanggung jawab. Mengenal daerah Lampung dan sekitarnya. Mengerti perawatan truk/colt diesel roda 4 atau 6.

Surat Lamaran dilengkapi dengan :

1. Daftar Riwayat Hidup
2. Fotokopi Ijazah terakhir dan transkip nilai
3. Fotokopi KTP/SIM
4. Fotokopi SKCK terbaru
5. Fotokopi Surat Keterangan Sehat terbaru
6. Pas foto terbaru ukuran 4 X 6
7. Cantumkan kode jabatan yang diinginkan di sudut kanan atas amplop

Surat lamaran ditujukan ke Alamat:

PT. INDOMARCO PRISMATAMA
Cabang BANDAR LAMPUNG 
Jalan Tembesu No.8, Desa Campang Raya, Kali Balok
Bandar Lampung 35122

Daftar

Advertisement
Jangan lupa, share informasi lowongan pekerjaan ini Via Twitter atau Facebook. karena dengan hal sederhana tersebut sekecil informasi yang anda sampaikan atau anda sebarkan dapat menjadi informasi yang tak ternilai harganya bagi orang lain yang sedang membutuhkan pekerjaan yang kebetulan sesuai dengan lowongan kerja ini. kami sebagai redaksi karirBDL.com berharap Semoga informasi Lowongan Kerja Lampung Terbaru yang kami sajikan ini bermanfaat dan bisa membantu mengurangi jumlah pengangguran di Lampung dan Sekitarnya.