Widget HTML #1

Lowongan Kerja Sempoa SIP Pringsewu


Sebuah tempat bimbingan belajar yang mengajarkan sistem pembelajaran dalam hitungan cepat yang mengoptimalkan otak anak menjadi lebih baik membuka kelas untuk anak usia dari 3 tahun hingga 12 tahun yang sudah berkembang diProvinsi Lampung.

Sempoa SIP saat ini sedang membuka peluang bekerja untuk kalian yang berminat bisa mengisi dalam posisi sebagai berikut :

1.CSO Toko Online

Dengan Persyaratan Minimum seperti dibawah ini :

1.Wanita / Pria
2. Pendidikan minimal SMA/SMK
3. Usia Maksimal 35 tahun.
4. Pekerja keras, jujur.
5.Good Communication
*Memiliki HP Android (min ram 1GB)

Jika kalian sesuai dengan kualifikasi diatas, bawa lamaran lengkap dan CV (Daftar Riawayat Hidup) langsung ke email dibawah ini atau hubungi nomor dibawah ini :

Sempoa SIP Pringsewu Tersedia Job
Jalan KH Gholib, No.543 Pirngsewu Utara, (samping Indomaret Ghloib) Pringsewu
Nomor Telepon 0899 – 2275 – 330
Email sip.pringsewu30@gmail.com

Daftar

Advertisement
Jangan lupa, share informasi lowongan pekerjaan ini Via Twitter atau Facebook. karena dengan hal sederhana tersebut sekecil informasi yang anda sampaikan atau anda sebarkan dapat menjadi informasi yang tak ternilai harganya bagi orang lain yang sedang membutuhkan pekerjaan yang kebetulan sesuai dengan lowongan kerja ini. kami sebagai redaksi karirBDL.com berharap Semoga informasi Lowongan Kerja Lampung Terbaru yang kami sajikan ini bermanfaat dan bisa membantu mengurangi jumlah pengangguran di Lampung dan Sekitarnya.