Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT. Unza Vitalis


Salah satu perusahaan nasional yang telah diakuisisi oleh UNZA dan kemudian WIPRO pada tahun 2007. Kami memiliki operasional yang lengkap. Selain GMP bersertifikat fasilitas manufaktur di Salatiga (dekat Semarang), memiliki distribusi yang luas melalui distributor multi-merek. Unza Vitalis memiliki beberapa merek yang kuat seperti Vitalis, Sumber Ayu, Izzi, Enchanteur, Direct, Doremi, Pandansari, dll yang dekat dengan hati konsumen. persembahan inovatif dan produk baru yang diluncurkan setiap tahun dan pemasaran yang inovatif. Terlepas dari loyalitas merk diciptakan melalui upaya pemasaran, kunci lain untuk hubungan pelanggan adalah keterlibatan promotor yang berfungsi sebagai brand ambassador Unza di tingkat toko. Operasi Indonesia berkontribusi share yang signifikan terhadap pendapatan group Unza, dengan basis tenaga kerja sekitar 1000 karyawan. Saat ini PT. Unza Vitalis membuka kesempatan kerja untuk mengisi posisi :

AREA SALES EXECUTIVE LAMPUNG (ASST. MANAGER)
Job Desc :
  • Mencapai target penjualan & melaksanakan rencana penjualan 
  • Mengelola Stock dan tren pasar 
  • Memprediksi dan perencanaan penjualan 
  • Mengembangkan Tim Penjualan 

Kualifikasi :
  1. Memilik ijazah atau gelar sarjana dari universitas terkemuka dalam setiap disiplin 
  2. Track record yang baik dalam Perdagangan Umum dengan minimal 5 tahun Penjualan pengalaman dalam industri FMCG, idealnya dalam rumah tangga dan produk perawatan pribadi 
  3. Telah bekerja di satu atau dua perusahaan multinasional yang terkenal karena kunci kecakapan manajemen account mereka, daya saing dan sukses dalam pengenalan produk 
  4. Memiliki pengetahuan tentang pasar Indonesia, Penjualan Dasar, Manajemen Wilayah 
  5. Memiliki pengalaman di posisi saat ini cenderung Area Sales Exeutive di perusahaan menengah atau posisi nomor dua dalam perusahaan yang lebih besar. 
  6. Dapat berbahasa English Aktif dan dapat mengoperasikan komputer 
  7. Memiliki keterampilan kepemimpinan dan negosiasi 
  8. Penempatan di LAMPUNG 
Kirimkan segera surat lamaran beserta CV dan data pendukung lainnya dengan mencantumkan posisi jabatan dan lokasi penempatan pada subjec e-mail ke :

hrd@unzavitalis.com

Daftar

Advertisement
Jangan lupa, share informasi lowongan pekerjaan ini Via Twitter atau Facebook. karena dengan hal sederhana tersebut sekecil informasi yang anda sampaikan atau anda sebarkan dapat menjadi informasi yang tak ternilai harganya bagi orang lain yang sedang membutuhkan pekerjaan yang kebetulan sesuai dengan lowongan kerja ini. kami sebagai redaksi karirBDL.com berharap Semoga informasi Lowongan Kerja Lampung Terbaru yang kami sajikan ini bermanfaat dan bisa membantu mengurangi jumlah pengangguran di Lampung dan Sekitarnya.