Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT. Bahana Securities


Salah satu anak perusahaan dari PT Bahana Pembinaan Usaha Indonesia (Persero) didirikan pada tahun 1993 dan anggota dari Bursa Efek Indonesia. Sejak berdirinya, Bahana Securities selalu berusaha untuk memperkenalkan inovasi, kontribusi, dan komitmen untuk memainkan peran penting dalam pengembangan bursa Indonesia. PT. Bahana Securities selalu mempertahankan posisi kami sebagai salah satu perusahaan yang paling dihormati dalam industri jasa keuangan. PT. Bahana Securities menyambut Anda untuk bergabung dengan kami mengikuti : 

1. SATTLEMENT OFFICER (SA)
Kualifikasi :
- Pria / Wanita.
- Pendidikan minimal S1, Fresh Graduate dipersilahkan melamar
- Memiliki pengalaman di posisi Penyelesaian efek Companyis disukai
- Mampu bekerja sebagai tim dan disiplin
- Mampu berkomunikas denga bahasa Inggris baik lisan maupun tulisan
- WPPE lisensi dari OJK lebih disukai
- Memiliki persuasi yang baik, komunikasi dan keterampilan interpersonal
- Proaktif dan berinisiatif tinggi
- Mampu bekerja di bawah tekanan dan tenggat waktu yang ketat
- Dapat belajar aktif dan cepat
- Mampu mengoperasikan komputer (terutama Microsoft office)

Jika Anda tertarik untuk bergabung dengan perusahaan kami, silakan kirim CV dan data pendukung lainnya secepatnya ke alamat e-mail (pastikan email tidak melebihi 1MB) dengan mencantumkan posisi pada subjek e-mail, ke :

recruitment@bahana.co.id

Hanya kandidat yang memenuhi kualifikasi yang akan diproses.

Daftar

Advertisement
Jangan lupa, share informasi lowongan pekerjaan ini Via Twitter atau Facebook. karena dengan hal sederhana tersebut sekecil informasi yang anda sampaikan atau anda sebarkan dapat menjadi informasi yang tak ternilai harganya bagi orang lain yang sedang membutuhkan pekerjaan yang kebetulan sesuai dengan lowongan kerja ini. kami sebagai redaksi karirBDL.com berharap Semoga informasi Lowongan Kerja Lampung Terbaru yang kami sajikan ini bermanfaat dan bisa membantu mengurangi jumlah pengangguran di Lampung dan Sekitarnya.