Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Sucofindo ( Persero ) Terbaru 2017


Perusahaan inspeksi pertama di Indonesia. Sebagian besar sahamnya, yaitu 95 persen, dikuasai negara dan lima persen milik Societe Generale de Surveillance Holding SA (“SGS”). Perusahaan ini berdiri pada 22 Oktober 1956. Bisnis utama PT Sucofindo bermula dari kegiatan perdagangan terutama komoditas pertanian, dan kelancaran arus barang dan pengamanan devisa negara dalam perdagangan ekspor-impor. Seiring dengan perkembangan kebutuhan dunia usaha, SUCOFINDO melakukan langkah kreatif dan menawarkan inovasi jasa-jasa baru berbasis kompetensinya yang antara lain mencakup warehousing dan forwarding, analytical laboratories, industrial and marine engineering, dan fumigation and industrial hygiene. Selain jasa tersebut diatas, PT Sucofindo juga mengembangkan jasanya di bidang usaha sertifikasi, audit, assessment, konsultansi, pelatihan dan berbagai kegiatan penunjang terkait, diantaranya pada sektor Pertanian, Kehutanan, Pertambangan (Migas dan Non Migas), Konstruksi, Industri Pengolahan, Kelautan, perikanan, pemerintahan, Transportasi, Sistem Informatikan dan energi terbarukan.

PT Sucofindo memiliki macam – macam jasa-jasa perusahaan yang dikemas secara terpadu, jaringan kerja Laboratorium, cabang dan titik layanan di berbagai Kota di Indonesia serta didukung oleh 2.646 Tenaga Profesional yang ahli di bidangnya. Dalam melaksanakn kegiatan bisnis perusahaan, perusahaan ini memiliki nilai-nilai yang terkandung dalam budaya kerja yang berlaku di perusahaan sebagai landasan menuju masa depan PT Sucofindo yang lebih baik.

PT Sucofindo ( Persero ) melalui program rekrutmennya saat ini membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Januari tahun 2017 untuk mencari calon – calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap lini atau divisi kerja dalam perusahaan yang sedang membutuhkannya saat ini. Dengan diadakannya rekrutmen atau lowongan kerja ini perusahaan berusaha mencari individu yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan dan tentunya sesuai juga dengan minat dan harapan dari para pencari kerja karena dengan adanya hubungan yang baik antara tenaga kerja dan perusahaan akan tercipta suasana kondusif di lingkungan perusahaan. Adapun dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.


AUDITOR BIDANG KEUANGAN & AKUNTANSI ( kode : AUD-KEU )

Persyaratan Pencari Kerja :
  • Berasal dari pendidikan Akuntansi / Manajemen Keuangan
  • Diutamakan memiliki pengalaman sebagai auditor pada Kantor Akuntan Publik (KAP)
  • Usia maks. 30 tahun
  • Mampu berbahasa Inggris baik lisan maupun tulisan
  • Tidak pernah diberhentikan tidak dengan hormat sebagai pegawai suatu instansi pemerintah ataupun swasta
  • Tidak mempunyai hubungan keluarga dengan pegawai perusahaan sebagai suami-isteri, kakak adik kandung/tiri/angkat dan orang tua – anak kandung/tiri/angkat

AUDITOR BIDANG HUKUM ( kode : AUD-HUK )
Persyaratan Pencari Kerja :
  • Berasal dari pendidikan Hukum
  • Usia maks. 30 tahun
  • Mampu berbahasa Inggris baik lisan maupun tulisan
  • Tidak pernah diberhentikan tidak dengan hormat sebagai pegawai suatu instansi pemerintah ataupun swasta
  • Tidak mempunyai hubungan keluarga dengan pegawai perusahaan sebagai suami-isteri, kakak adik kandung/tiri/angkat dan orang tua – anak kandung/tiri/angkat

Berkas Lamaran :
  • Surat Lamaran
  • Biodata Pribadi lengkap
  • Foto ukuran Post Card (seluruh badan)
  • FC Akta Kelahiran
  • Surat Keterangan Tata Cara Pendaftaran Kepolisian (SKCK)
  • Surat Keterangan sehat dari Dokter
  • FC KTP yang masih berlaku
  • FC Kartu Keluarga
  • FC Ijazah beserta transkrip akademik yang sudah dilegalisir
  • FC Sertifikat lainnya yang mendukung

Tata Cara Pendaftaran :
Dengan mengetahui kriteria dan kebutuhan rekrutmen yang telah dijelaskan diatas dengan demikian para pencari kerja yang merasa memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru PT Sucofindo pada bulan Januari 2017 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti yang telah dijelaskan diatas guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui prosedur yang ditetapkan oleh perusahaan yaitu dikirim LANGSUNG ke alamat :

PT SUCOFINDO (PERSERO)
Jl. Raya Pasar Minggu Kav 34 Jakarta 12780
Divisi Human Capital

Atau dapat dikirim via EMAIL ke alamat :

budir@sucofindo.co.id atau yessiria@sucofindo.co.id atau natsyir@sucofindo.co.id

Pendaftaran paling lambat pada : Selasa, 31 Januari 2017

Daftar

Advertisement
Jangan lupa, share informasi lowongan pekerjaan ini Via Twitter atau Facebook. karena dengan hal sederhana tersebut sekecil informasi yang anda sampaikan atau anda sebarkan dapat menjadi informasi yang tak ternilai harganya bagi orang lain yang sedang membutuhkan pekerjaan yang kebetulan sesuai dengan lowongan kerja ini. kami sebagai redaksi karirBDL.com berharap Semoga informasi Lowongan Kerja Lampung Terbaru yang kami sajikan ini bermanfaat dan bisa membantu mengurangi jumlah pengangguran di Lampung dan Sekitarnya.