Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Multi Terminal Indonesia


PT Multi Terminal Indonesia adalah anak perusahaan BUMN PT. Pelindo II yang bergerak dalam tiga segmen usaha yaitu Multi Purpose Terminal, Container Terminal dan Freight Forwarding. Saat ini sedang mengundang putera puteri terbaik ibu pertiwi untuk menjadi bagian dari solusi bangsa dan negara melalui gerakan hati, pengabdian seutuhnya , dan kontribusi nyata dalam menegakkan pilar penurunan biaya logistik dan peningkatan ekonomi nasional.

Pelaksana Elektrikal (Kode: ELT)

Persyaratan :
  • Pendidikan Minimal D3 Teknik Elektro (Arus Kuat) 
  • IPK minimal 3,00 
  • Minimal 2 (dua) tahun dalam bidang yang sama 
  • Usia Maksimal 25 Tahun 
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik 
  • Penempatan : Jakarta 

Bagi yang berminat dan memenuhi persyaratan, maka silakan saja mengirimkan Surat Lamaran dan CV terbaru Anda ke: mtikarir@ipclogistic.co.id

Catatan :
Harap menuliskan kode posisi pada subjek E-mail sesuai dengan posisi yang Anda lamar.
Lamaran ditunggu sampai dengan tanggal 15 April 2017.
Rekrutmen PT MTI ini tidak dipungut biaya sama sekali.

Daftar

Advertisement
Jangan lupa, share informasi lowongan pekerjaan ini Via Twitter atau Facebook. karena dengan hal sederhana tersebut sekecil informasi yang anda sampaikan atau anda sebarkan dapat menjadi informasi yang tak ternilai harganya bagi orang lain yang sedang membutuhkan pekerjaan yang kebetulan sesuai dengan lowongan kerja ini. kami sebagai redaksi karirBDL.com berharap Semoga informasi Lowongan Kerja Lampung Terbaru yang kami sajikan ini bermanfaat dan bisa membantu mengurangi jumlah pengangguran di Lampung dan Sekitarnya.