Widget HTML #1

Lowongan Kerja untuk Lulusan D3 Farmasi di Lampung Terbaru 2024

Informasi Lowongan Kerja untuk Lulusan/Ijazah/Tamatan D3 Farmasi Fresh Graduate & berpengalaman di wilayah Lampung dan sekitarnya.

Ilmu Farmasi adalah ilmu yang membahas tantang Obat-obatan dan hal-lah yang berhubungan denan obat seperti bidang ilmu biologi, kimia, kesehatan masyarakat bahkan sapai ke managemen dan pemasaranya.

Prospek kerja lulusan D3 Farmasi di Indonesia relatif besar seperti :

  • Tenaga Pendidik (dosen) dan Peneliti farmasi di badan pemerintah seperti LIPI dan Balitro
  • Instansi Pemerintah (Pegawai Negeri Sipil) seperti POM (Pengawas Obat dan Makanan) Kementrian Kesehatan dan Dinas-dinas kesehatan di daerah: Puskesmas dan rumah sakit pemerintah
  • Sektor Swasta (Perusahan-Perusahaan nasional yang bergerak dalam bidang obat-obatan seperti: Kimai farma, Bio farma, Kalbe farma dll..) adapun industri lainya seperti Industri Kosmetik seperti: Mustika Ratu, Martha Tilaar, Warda dan lainnya
  • Laboratorium, Rumah sakit, Apotek dan lab. Klinik 

-


Lowongan Kerja Lulusan D3 Farmasi

Berikut adalah daftar Lowongan Kerja Lulusan/Ijazah/Tamatan D3 Farmasi Terbaru 2023 yang sudah kami himpun dan selalau kami update, silahkan pilih yang sesuai dengan keingginan anda berikut ini.

Daftar

Advertisement
Jangan lupa, share informasi lowongan pekerjaan ini Via Twitter atau Facebook. karena dengan hal sederhana tersebut sekecil informasi yang anda sampaikan atau anda sebarkan dapat menjadi informasi yang tak ternilai harganya bagi orang lain yang sedang membutuhkan pekerjaan yang kebetulan sesuai dengan lowongan kerja ini. kami sebagai redaksi karirBDL.com berharap Semoga informasi Lowongan Kerja Lampung Terbaru yang kami sajikan ini bermanfaat dan bisa membantu mengurangi jumlah pengangguran di Lampung dan Sekitarnya.