Widget HTML #1

Lowongan Kerja Rumah Sehat Holistik Indonesia Rajabasa - Bandar Lampung


Klinik Kesehatan yang melayani diagnosa organ dan penyakit secara Holistik serta melakukan tindakan berobat dengan Bekam, Akupuntur, Totok, Sengat Lebah, Lintah-Hirudo, Pembetulan Tulang Belakang, Moksibusi (Energi Organ), Massage Refleksi, Gurah Hidung dan Telinga, Pijat Kesehatan Bayi, Ruqyah Syariah dan lain lain. Pemberian obat-obatan 100% herbal Indonesia, Arab, China, Asia dan Eropa serta tumbuhan seluruh dunia.

Perawat Kesehatan Holistik/ Terapis Medis Timur
Kualifikasi:
  • Pria Usia minimal 17 tahun maks.26 tahun belum menikah
  • Siap taat kepada Allah dan RasulNya
  • Pendidikan tidak diutamakan
  • Siap mengikuti training dan Ngaji rutin, mau sholat dhuha setiap hari 
  • Siap ditempatkan disalah satu klinik di Rajabasa atau Teluk Betung
  • Berkepribadian baik dan mau bekerjasama dengan team

Kirimkan CV Lamaran Lengkap Anda ke Alamat:
RUMAH SEHAT HOLISTIK INDONESIAJl.ZA.PagarAlam no.30 samping Pom Bensin Terminal Rajabasa, seberang gg.Nunyai, Rajabasa - Bandar Lampung
No Telepon: 08976060575
E-mail: rumahsehatholistikindonesia@gmail.com
Pengirim, mario

Daftar

Advertisement
Jangan lupa, share informasi lowongan pekerjaan ini Via Twitter atau Facebook. karena dengan hal sederhana tersebut sekecil informasi yang anda sampaikan atau anda sebarkan dapat menjadi informasi yang tak ternilai harganya bagi orang lain yang sedang membutuhkan pekerjaan yang kebetulan sesuai dengan lowongan kerja ini. kami sebagai redaksi karirBDL.com berharap Semoga informasi Lowongan Kerja Lampung Terbaru yang kami sajikan ini bermanfaat dan bisa membantu mengurangi jumlah pengangguran di Lampung dan Sekitarnya.