Widget HTML #1

Lowongan Kerja SAN (Study and Fun)


Lembaga pendidikan Modern yang mencoba mengedepankan konsep pendidikan kekinian, dengan memanfaatkan teknologi informasi dan metode Multiple Inteligence System (Metode pendidikan yang mengikuti minat belajar siswa). SAN terbagi menjadi dua divisi kerja yaitu Divisi Bimbingan Belajar dan Divisi Aplikasi Belajar. SAN sendiri didirikan di Lampung pada tahun 2016 sebagai langkah partisipasi meningkatkan kualitas pendidikan di Lampung.

Aplikasi Belajar SAN (Sanedu) telah digunakan oleh 1000 lebih siswa, maka dengan bertambahnya minat siswa untuk mengikuti bimbingan belajar di SAN, kami membuka lowongan untuk pemuda dan pemudi lampung yang tertarik berkontribusi aktif dalam proses memajukan pendidikan di Lampung.

Divisi Bimbingan Belajar

(BB 1) 2 Tutor Matematika (S1 Matematika/FKIP Matematika)
(BB 2) 1 Tutor IPS (S1 PKN/Sejarah/Geografi)
(BB 3) 1 Tutor Bahasa Indonesia (S1 Bahasa Indonesia/FKIP Bahasa Indonesia)
(BB 4) 1 Tutor IPA (S1 FKIP/Non-FKIP Eksakta)

Divisi Aplikasi Belajar
(AB 1) 1 Admin (Min D3 Keuangan/Jurusan yang sesuai)
(AB 2) 1 Staff Keuangan (Min D3 Keuangan/Jurusan yang sesuai)

Lamaran dapat dikirim melalui Email ke: Fath.al336@gmail.com
Atau dapat dikirim langsung ke kantor:
Jl.Bumi Manti II Raja Basa B.Lampung dapat dilihat di Aplikasi google MAP (Dekat SMP 8
B.Lampung).
Untuk pelamar di setiap bidang, harap untuk menuliskan Kode bidang yang dilamar pada amplop atau judul email. Contoh : BB 1 Lamaran Kerja dst.
Kontak Person
Line : San_Edu
WA : 082175992746

Daftar

Advertisement
Jangan lupa, share informasi lowongan pekerjaan ini Via Twitter atau Facebook. karena dengan hal sederhana tersebut sekecil informasi yang anda sampaikan atau anda sebarkan dapat menjadi informasi yang tak ternilai harganya bagi orang lain yang sedang membutuhkan pekerjaan yang kebetulan sesuai dengan lowongan kerja ini. kami sebagai redaksi karirBDL.com berharap Semoga informasi Lowongan Kerja Lampung Terbaru yang kami sajikan ini bermanfaat dan bisa membantu mengurangi jumlah pengangguran di Lampung dan Sekitarnya.