Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT. AGRI LESTARI NUSANTARA


Perusahaan yang bergerak dalam bidang industri olahan kelapa. Membutuhkan segera tenaga kerja sebagai:

1. Quality Control (QC)
Deskripsi Pekerjaan :
Memastikan proses produksi sesuai dengan standar produk yang sudah ditetapkan oleh IKEA. Setiap proses produksi harus dilakukan verifikasi jika terdapat parameter yang tidak sesuai dengan standar untuk mengetahui standar mutu. Melakukan pengontrolan pada pembelian bahan buku untuk memastikan standar yang sudah ditetapkan pada supplier tidak berubah Membuat analisa dan penilaian quality pada setiap proses produksi untuk melakukan improvement.

Persyaratan :
  • Menguasai Total Quality Management 
  • Memliki kemampuan analisa yang baik 
  • Memiliki kemampuan interpersonal dan komunikasi yang baik. 

2. Supply Chain
Deskripsi Pekerjaan :
Memastikan ketersedian stok barang dan pengaturan bahan baku dan penunjang di gudang pabrik sesuai dengan ketentuan QHSE dan memastikan jumlah barang yang tersimpan secara fisik sama dengan apa yang tertulis di dalam stock sesuai MPS serta mengkoordinir proses pengiriman barang jadi untuk memastikan ketetapan waktu pengiriman dan penerimaan barang di tempat tujuan jadwal yang ditentukan.

Persyaratan :
  • Menguasai Logistik Management 
  • Memahami Supply Chain Management 

Kirimkan CV Lamaran Lengkap Anda ke Alamat:

PT. AGRI LESTARI NUSANTARA
Jl. Ir. Sutami Km. 7 No. 57 Kel. Campang Jaya Kec. Sukabumi Bandar Lampung

No Telepon: 8040003

E-mail: anna.pratitiek@alnusantara.co.id

Lamaran ditunggu paling lambat Senin, 26 Maret 2018



Pengirim, Anna Pratitiek-HRGA

Daftar

Advertisement
Jangan lupa, share informasi lowongan pekerjaan ini Via Twitter atau Facebook. karena dengan hal sederhana tersebut sekecil informasi yang anda sampaikan atau anda sebarkan dapat menjadi informasi yang tak ternilai harganya bagi orang lain yang sedang membutuhkan pekerjaan yang kebetulan sesuai dengan lowongan kerja ini. kami sebagai redaksi karirBDL.com berharap Semoga informasi Lowongan Kerja Lampung Terbaru yang kami sajikan ini bermanfaat dan bisa membantu mengurangi jumlah pengangguran di Lampung dan Sekitarnya.