Widget HTML #1

Lowongan Kerja Karyawan Toko Jam Tangan di EVERNEW



Apakah Anda mencari pekerjaan yang menantang dan menyenangkan di bidang jam tangan? Jika ya, maka Anda mungkin tertarik untuk bergabung dengan tim kami di EVERNEW, toko jam tangan yang berlokasi di JIn Brigdjen Katamso No 8 (Sebrang Simpur Center).

Kami sedang mencari karyawan toko jam tangan yang dapat menjaga toko, melakukan administrasi online, dan live produk. Anda akan bertanggung jawab untuk melayani pelanggan, mengurus stok, mempromosikan produk, dan menjaga kebersihan toko.

Persyaratan yang kami butuhkan adalah sebagai berikut:
  • Wanita
  • Minimal pendidikan SMA/SMK (Bawa ijazah asli)
  • Jujur dan bertanggung jawab
  • Aktif berkomunikasi
  • Berpenampilan menarik

Jika Anda memenuhi persyaratan di atas dan tertarik untuk bekerja di EVERNEW, silakan kirim resume Anda ke nomor WA berikut: +62811-6676-168. Kami akan menghubungi Anda untuk mengatur wawancara.

Jangan lewatkan kesempatan ini untuk bergabung dengan kami dan meniti karir di dunia jam tangan. Kami menunggu lamaran Anda segera.

Daftar

Advertisement
Jangan lupa, share informasi lowongan pekerjaan ini Via Twitter atau Facebook. karena dengan hal sederhana tersebut sekecil informasi yang anda sampaikan atau anda sebarkan dapat menjadi informasi yang tak ternilai harganya bagi orang lain yang sedang membutuhkan pekerjaan yang kebetulan sesuai dengan lowongan kerja ini. kami sebagai redaksi karirBDL.com berharap Semoga informasi Lowongan Kerja Lampung Terbaru yang kami sajikan ini bermanfaat dan bisa membantu mengurangi jumlah pengangguran di Lampung dan Sekitarnya.