Widget HTML #1

Bergabunglah dengan PT GUNUNG MADU PLANTATIONS, Pioner Industri Gula di Luar Jawa


PT GUNUNG MADU PLANTATIONS (GMP) adalah perusahaan yang bergerak di bidang agroindustri gula yang berlokasi di Lampung Tengah. GMP didirikan pada tahun 1975 dan telah menjadi salah satu produsen gula terbesar di Indonesia. GMP memiliki visi untuk menjadi perusahaan agroindustri gula yang unggul, berdaya saing, dan berkelanjutan.

GMP mengundang Anda yang memiliki kualitas dan integritas yang tinggi, serta berjiwa kolaboratif, untuk bergabung dengan tim sebagai:
  • Plantation Officer: bertanggung jawab atas pengelolaan lahan, budidaya, dan panen tebu, serta mengawasi kinerja petani mitra.
  • R&D Officer: bertanggung jawab atas penelitian dan pengembangan varietas tebu, teknologi budidaya, dan inovasi produk gula.
  • Mitra Officer: bertanggung jawab atas perekrutan, pelatihan, dan bimbingan petani mitra, serta memfasilitasi kerjasama antara petani mitra dan GMP.
  • Field Conductor: bertanggung jawab atas pengawasan dan koordinasi kegiatan lapangan, seperti pemupukan, penyiraman, pengendalian hama, dan panen tebu.
  • Administration Clerk: bertanggung jawab atas administrasi dan dokumentasi kegiatan perusahaan, seperti pembukuan, pengarsipan, dan pelaporan.
  • R&D Lab Conductor: bertanggung jawab atas analisis laboratorium terkait kualitas tebu, gula, dan produk turunan lainnya.
  • Human Capital Clerk: bertanggung jawab atas administrasi dan pengelolaan sumber daya manusia, seperti rekrutmen, penggajian, kesejahteraan, dan pengembangan karir.
  • IT Technician: bertanggung jawab atas instalasi, perawatan, dan perbaikan perangkat keras dan lunak yang digunakan oleh perusahaan, serta memberikan dukungan teknis kepada pengguna.
  • QSHE Conductor: bertanggung jawab atas pengawasan dan peningkatan kualitas, keselamatan, kesehatan, dan lingkungan kerja di perusahaan, serta memastikan kepatuhan terhadap standar dan regulasi yang berlaku.

Jika Anda tertarik dan memenuhi kualifikasi, silakan kirimkan CV/Resume Anda sampai dengan 27 Januari 2024 dengan scan QR Code atau pada tautan: https://bit.ly/GMPRecruitment 2024

Jangan lewatkan kesempatan ini untuk berkarir di PT GUNUNG MADU PLANTATIONS, perusahaan yang memberikan kontribusi positif bagi masyarakat, lingkungan, dan perekonomian nasional.

Daftar

Advertisement
Jangan lupa, share informasi lowongan pekerjaan ini Via Twitter atau Facebook. karena dengan hal sederhana tersebut sekecil informasi yang anda sampaikan atau anda sebarkan dapat menjadi informasi yang tak ternilai harganya bagi orang lain yang sedang membutuhkan pekerjaan yang kebetulan sesuai dengan lowongan kerja ini. kami sebagai redaksi karirBDL.com berharap Semoga informasi Lowongan Kerja Lampung Terbaru yang kami sajikan ini bermanfaat dan bisa membantu mengurangi jumlah pengangguran di Lampung dan Sekitarnya.