Widget HTML #1

Lowongan Kerja Tenaga Pengajar di Smart Private


Smart Private, sebuah lembaga pendidikan terkemuka, saat ini membuka kesempatan berkarir bagi para profesional pendidikan yang berdedikasi dan bersemangat tinggi. Dicari individu yang siap menjadi bagian dari tim dan berkontribusi dalam mencetak generasi masa depan yang cerdas dan kompeten.

Posisi yang Dibutuhkan:

- Guru Matematika
- Guru Bahasa Inggris
- Guru Kimia
- Guru Fisika


Lokasi Kerja:

JL.R Aflesia 1 No.116, Tanjung Senang, Bandar Lampung

Kriteria Pelamar:

- Wanita
- Berdomisili di Bandar Lampung
- Memiliki sepeda motor sendiri
- Pekerja keras dan siap bekerja dalam tim

Tawaran:

- Penghasilan kompetitif hingga > 3 juta/bulan
- Lingkungan kerja yang mendukung dan kolaboratif
- Peluang pengembangan karir

Untuk informasi lebih lanjut dan pengajuan lamaran, silakan hubungi Rika Asmawati, S.Pd., M.M di nomor 0812-1535-3722 atau melalui email katarinaasmawati@gmail.com.

Jangan lewatkan kesempatan ini untuk menjadi bagian dari #THE BEST CHOICE FOR THE FUTURE. Kirimkan lamaran Anda sekarang juga!

Daftar

Advertisement
Jangan lupa, share informasi lowongan pekerjaan ini Via Twitter atau Facebook. karena dengan hal sederhana tersebut sekecil informasi yang anda sampaikan atau anda sebarkan dapat menjadi informasi yang tak ternilai harganya bagi orang lain yang sedang membutuhkan pekerjaan yang kebetulan sesuai dengan lowongan kerja ini. kami sebagai redaksi karirBDL.com berharap Semoga informasi Lowongan Kerja Lampung Terbaru yang kami sajikan ini bermanfaat dan bisa membantu mengurangi jumlah pengangguran di Lampung dan Sekitarnya.