Widget HTML #1

Kesempatan Berkarir di WISMILAK - Bergabunglah Sebagai Promotor dan Taskforce!


WISMILAK, sebuah perusahaan terkemuka di bidangnya, membuka kesempatan bagi Anda untuk memulai karir yang penuh tantangan dan peluang. Kami percaya bahwa #STARTSWITHU! dan saat ini kami sedang mencari individu-individu berbakat untuk mengisi posisi sebagai Promotor dan Taskforce.

Kualifikasi:
- Pendidikan minimal SMA/SMK Sederajat.
- Pengalaman minimal 1 tahun sebagai Sales/Marketing.
- Memiliki SIM C/A aktif dan motor pribadi.
- Kemampuan untuk bekerja baik secara individu maupun tim.
- Kemampuan untuk bekerja lapangan.
- Berdomisili dan bersedia ditempatkan di Lampung (Bandarlampung, Metro, dan Lamtim).

Cara Melamar:
Jika Anda siap untuk mengambil langkah berikutnya dalam karir Anda, APPLY NOW di intip.in/WismilakLaunching atau hubungi Rizki Kurniawan di 08982421261. Anda juga dapat mengirimkan CV Anda ke recruitment.lampung@wismilak.com.

WISMILAK berkomitmen pada proses seleksi yang adil dan transparan. WISMILAK tidak memungut biaya dan tidak bekerjasama dengan biro perjalanan selama proses seleksi.

Jangan lewatkan kesempatan ini untuk menjadi bagian dari tim WISMILAK dan memulai perjalanan karir Anda bersama!

Daftar

Advertisement
Jangan lupa, share informasi lowongan pekerjaan ini Via Twitter atau Facebook. karena dengan hal sederhana tersebut sekecil informasi yang anda sampaikan atau anda sebarkan dapat menjadi informasi yang tak ternilai harganya bagi orang lain yang sedang membutuhkan pekerjaan yang kebetulan sesuai dengan lowongan kerja ini. kami sebagai redaksi karirBDL.com berharap Semoga informasi Lowongan Kerja Lampung Terbaru yang kami sajikan ini bermanfaat dan bisa membantu mengurangi jumlah pengangguran di Lampung dan Sekitarnya.