Widget HTML #1

Lowongan Kerja Kordinator Lapangan di PT. Genoa Berkah Utama – Natar, Lampung Selatan


Kirim Lamaranmu Sekarang dan Bergabung dengan Tim Terbaik!

PT. Genoa Berkah Utama membuka kesempatan bagi Anda yang berdedikasi dan memiliki jiwa kepemimpinan untuk bergabung dalam posisi Kordinator Lapangan. Dengan lokasi kerja di Natar, Lampung Selatan, Dicari individu yang siap untuk mengambil tantangan dan berkontribusi dalam tim.

Kualifikasi:
  • Pria, usia maksimal 27 tahun
  • Pendidikan minimal Diploma 3 (D3)
  • Lokasi kerja di Natar, Lampung Selatan
  • Jujur, disiplin, dan mampu bekerja dalam tim
  • Memiliki jiwa kepemimpinan

Cara Melamar: Untuk mendaftar, silakan hubungi kami melalui nomor 081283889438 atau kirimkan CV dan surat lamaran Anda ke alamat email yang tertera di website kami www.karirbdl.com. Jangan lewatkan kesempatan untuk menjadi bagian dari perusahaan yang berkembang dan dinamis.

Informasi lebih lanjut: Untuk informasi lebih lanjut mengenai lowongan ini, silakan hubungi 081283889438.

DAFTAR SEKARANG dan jadilah bagian dari perjalanan sukses kami!

Daftar

Advertisement
Jangan lupa, share informasi lowongan pekerjaan ini Via Twitter atau Facebook. karena dengan hal sederhana tersebut sekecil informasi yang anda sampaikan atau anda sebarkan dapat menjadi informasi yang tak ternilai harganya bagi orang lain yang sedang membutuhkan pekerjaan yang kebetulan sesuai dengan lowongan kerja ini. kami sebagai redaksi karirBDL.com berharap Semoga informasi Lowongan Kerja Lampung Terbaru yang kami sajikan ini bermanfaat dan bisa membantu mengurangi jumlah pengangguran di Lampung dan Sekitarnya.