Widget HTML #1

Bergabunglah dengan Tim Dinamis sebagai Sales Executive di CV. Untung Jaya


CV. Untung Jaya, perusahaan terkemuka di industri alat berat, dengan gembira mengumumkan penerimaan karyawan baru untuk posisi Sales Executive. Dicari individu berbakat yang siap bergabung dengan tim terbaik dan berkontribusi pada kesuksesan.

Kualifikasi:
  • Pendidikan minimal D3, D4, S1 (semua jurusan)
  • Pengalaman minimal 2 tahun di industri alat berat
  • Kemampuan persuasif yang kuat dan jaringan yang luas
  • Bersosialisasi, percaya diri, dan berorientasi pada target

Benefit:
  • Gaji kompetitif
  • Bonus penjualan
  • BPJS TK & KS

Cara Melamar: Jika Anda bersemangat untuk menghadapi tantangan ini dan memenuhi kualifikasi, kami mengundang Anda untuk melamar. Kirimkan resume Anda ke [email protected] paling lambat Sabtu, 29 Juni 2024.

Persyaratan Lamaran: Pastikan untuk melampirkan CV, surat lamaran, SKCK, foto KTP, ijazah, transkrip, foto terbaru, dan dokumen pendukung lainnya. Kirimkan lamaran Anda dengan subjek: SALES EXECUTIVE - NAMA ANDA.

Untuk informasi lebih lanjut tentang kesempatan ini, silakan hubungi di 0821-8456-7844 atau kunjungi halaman Instagram kami @rentalalatberat.lampung.

Jangan lewatkan kesempatan ini untuk maju karir Anda bersama CV. Untung Jaya!

Daftar

Advertisement
Jangan lupa, share informasi lowongan pekerjaan ini Via Twitter atau Facebook. karena dengan hal sederhana tersebut sekecil informasi yang anda sampaikan atau anda sebarkan dapat menjadi informasi yang tak ternilai harganya bagi orang lain yang sedang membutuhkan pekerjaan yang kebetulan sesuai dengan lowongan kerja ini. kami sebagai redaksi karirBDL.com berharap Semoga informasi Lowongan Kerja Lampung Terbaru yang kami sajikan ini bermanfaat dan bisa membantu mengurangi jumlah pengangguran di Lampung dan Sekitarnya.