Widget HTML #1

Lowongan Kerja Salesman (TO) di PT. Arta Boga Cemerlang - Bandar Lampung, Pringsewu, Tulang Bawang


PT. Arta Boga Cemerlang membuka kesempatan berkarir bagi Anda yang energik dan berdedikasi tinggi untuk bergabung sebagai Salesman (TO). Dengan posisi ini, Anda akan memiliki kesempatan untuk mengembangkan karir di area Bandar Lampung, Pringsewu, dan Unit 2 (Tulang Bawang).

Kualifikasi:
  • Pendidikan minimal SMA/SMK/MA dengan nilai minimal 70.
  • Usia maksimal 30 tahun.
  • Wajib memiliki SIM C.

Cara Melamar: Kirimkan CV dan surat lamaran Anda ke alamat email [email protected] atau datang langsung ke alamat kami di Jl. Yos Sudarso No. 333 Komp. Pergudangan Tatum Blok III No. 05 - Bandar Lampung. Untuk informasi lebih lanjut, hubungi kami di nomor (08117818795).

Jangan lewatkan kesempatan ini untuk menjadi bagian dari tim di PT. Arta Boga Cemerlang.

Daftar

Advertisement
Jangan lupa, share informasi lowongan pekerjaan ini Via Twitter atau Facebook. karena dengan hal sederhana tersebut sekecil informasi yang anda sampaikan atau anda sebarkan dapat menjadi informasi yang tak ternilai harganya bagi orang lain yang sedang membutuhkan pekerjaan yang kebetulan sesuai dengan lowongan kerja ini. kami sebagai redaksi karirBDL.com berharap Semoga informasi Lowongan Kerja Lampung Terbaru yang kami sajikan ini bermanfaat dan bisa membantu mengurangi jumlah pengangguran di Lampung dan Sekitarnya.