Widget HTML #1

Lowongan Kerja SMA/SMK PT Mustika Buwana Stasindo


PT Mustika Buwana Stasindo adalah Perusahaan nasional terbaik yang berada diprovinsi Lampung, tepatnya didaerah Metro Pusat & Tulang Bawang yang bergerak dibidang Distributor Stationary, mengajak tenaga profesional dan berprestasi untuk bergabung dengan perusahaan untuk mengisi posisi: 

1. Pramuniaga (Pria, Usia Maks 30 tahun, Pendidikan min SMA/SMK, berpenampilan rapih & menarik, memiliki ketahanan fisik yang baik, cekatan, rajin, jujur, tidak merokok, berdomisili di wilayah Metro & Unit 2)
2. Staf Admin (Wanita, Usia Maks 30 tahun, Pendidikan min SMA/SMK Semua jurusan, memiliki pengalaman sebagai admin min 2 tahun, menguasai ms. office (ms. excel khususnya), senang dengan pekerjaan yang monoton, mampu bekerja dibawah tekanan, mampu bekerja sesuai target, jujur, teliti,disiplin, cekatan, berdomisili di wilayah Metro)
3. Packer (Pria, Usia Maks 30 tahun, Pendidikan Min SMA, Rajin, Disiplin, Jujur, memiliki ketahanan fisik yang baik, senang untuk melakukan aktivitas fisik, tidak merokok, berdomisili di wilayah Metro)
4. Driver (Pria, usia maks 35 tahun, Pendidikan min SMA/SMK, Memiliki SIM A/ B1, memiliki ketahanan fisik yang baik, Rajin, Jujur, Disiplin, tidak merokok, Berdomisili di wilayah Metro)

Kirim lamaran beserta, cv, ftcpy ijazah, ftcpy transkip nilai,ftcpy SKCK, surat ket sehat beserta foto ke:
PT.Mustika Buwana StasindoJl. Cut Nyak Dien No.24 C/D Imopuro 15 B Barat Metro/ CV. Jaya Tani

Atau Email:
mustikabuwanametro@gmail.com

Note:
Hanya lamaran yang memenuhi kualifikasi yang akan diproses.

(Cantumkan kode posisi di pojok kanan amplop & lamaran diterima paling lambat tanggal 10 Juli 2019)

Daftar

Advertisement
Jangan lupa, share informasi lowongan pekerjaan ini Via Twitter atau Facebook. karena dengan hal sederhana tersebut sekecil informasi yang anda sampaikan atau anda sebarkan dapat menjadi informasi yang tak ternilai harganya bagi orang lain yang sedang membutuhkan pekerjaan yang kebetulan sesuai dengan lowongan kerja ini. kami sebagai redaksi karirBDL.com berharap Semoga informasi Lowongan Kerja Lampung Terbaru yang kami sajikan ini bermanfaat dan bisa membantu mengurangi jumlah pengangguran di Lampung dan Sekitarnya.