Widget HTML #1

Lowongan Kerja Community Officer di Bank BTPN Syariah


Apakah Anda perempuan/wanita berusia 18-34 tahun yang ingin bekerja di Bank BTPN Syariah? Apakah Anda memiliki pendidikan minimal SMA/SMK/D1-D3/S1 sederajat? Apakah Anda bisa mengendarai motor/manual dan senang berpergian dan bertemu banyak orang? Jika ya, maka Anda adalah kandidat yang Dicari!

Bank BTPN Syariah adalah bank syariah yang berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan merupakan peserta penjaminan Lembaga Penjamin Simpanan (LPS). Kami membuka lowongan kerja untuk posisi Community Officer, yaitu petugas yang bertugas untuk menjalin hubungan dengan nasabah dan masyarakat, serta memberikan edukasi dan sosialisasi tentang produk dan layanan bank syariah.

Sebagai Community Officer, Anda akan mendapatkan berbagai benefit dan fasilitas, antara lain:
  • Pendapatan tetap, THR 2x gaji, dan insentif
  • Jaminan kesehatan lengkap (BPJS, Asuransi Rawat Inap)
  • Fasilitas tempat tinggal dan include isinya dan ART
  • Fasilitas kendaraan kerja include bensin dan service motor
  • Beasiswa S1

Jika Anda tertarik, silakan daftar online melalui link berikut: https://bit.ly/RegistrasiCO35

More Info: 0819 1997 8086 - Diana (Wa Only)

Jangan lewatkan kesempatan ini untuk bergabung dengan Bank BTPN Syariah, bank syariah yang tepat untuk Anda!

Daftar

Advertisement
Jangan lupa, share informasi lowongan pekerjaan ini Via Twitter atau Facebook. karena dengan hal sederhana tersebut sekecil informasi yang anda sampaikan atau anda sebarkan dapat menjadi informasi yang tak ternilai harganya bagi orang lain yang sedang membutuhkan pekerjaan yang kebetulan sesuai dengan lowongan kerja ini. kami sebagai redaksi karirBDL.com berharap Semoga informasi Lowongan Kerja Lampung Terbaru yang kami sajikan ini bermanfaat dan bisa membantu mengurangi jumlah pengangguran di Lampung dan Sekitarnya.