Widget HTML #1

Lowongan Kerja Staff Admin di PT Sinarmas Multifinance Cabang Lampung


Apakah Anda mencari pekerjaan yang menantang dan bermanfaat di bidang multifinance? Apakah Anda memiliki kualifikasi yang dibutuhkan untuk menjadi Staff Admin di PT Sinarmas Multifinance Cabang Lampung? Jika ya, maka Anda berada di tempat yang tepat!

PT Sinarmas Multifinance Cabang Lampung adalah salah satu perusahaan multifinance terkemuka di Indonesia yang bergerak di bidang pembiayaan konsumen, leasing, dan factoring. PT Sinarmas Multifinance Cabang Lampung adalah bagian dari Grup Sinarmas, salah satu konglomerat terbesar di Indonesia yang bergerak di berbagai sektor seperti perbankan, asuransi, agribisnis, telekomunikasi, dan lainnya.

PT Sinarmas Multifinance Cabang Lampung sedang mencari kandidat yang berkualitas untuk mengisi posisi Staff Admin yang bertanggung jawab untuk melakukan tugas administratif seperti membuat laporan, mengurus dokumen, menyusun jadwal, dan lainnya. PT Sinarmas Multifinance Cabang Lampung menawarkan gaji yang kompetitif, tunjangan kesehatan, asuransi, dan kesempatan untuk berkarir di perusahaan yang solid dan berkembang.

Persyaratan
  • Minimal D3 dari jurusan apapun
  • Usia maksimal 35 tahun
  • Wanita
  • Berpengalaman dalam bidang sejenis (Fresh Graduate dipersilahkan melamar)
  • Mampu bekerja dengan tim dan berkomunikasi dengan baik
  • Mampu bekerja di bawah tekanan

Cara Melamar

Jika Anda tertarik dan memenuhi persyaratan di atas, silakan kirim CV Anda ke email: hrdrecruitment245@sinarmasfinancee.com atau datang langsung ke alamat: Jl. Jendral Sudirman No.872, Imopuro, Kec. Metro Pusat, Kota Metro, Lampung. Cantumkan posisi yang Anda lamar di subjek email atau di amplop lamaran. Hanya kandidat yang memenuhi kualifikasi yang akan diproses lebih lanjut.

Segera lamar pekerjaan ini sebelum lowongan ditutup. Jangan lewatkan kesempatan untuk bergabung dengan di PT Sinarmas Multifinance Cabang Lampung!

Daftar

Advertisement
Jangan lupa, share informasi lowongan pekerjaan ini Via Twitter atau Facebook. karena dengan hal sederhana tersebut sekecil informasi yang anda sampaikan atau anda sebarkan dapat menjadi informasi yang tak ternilai harganya bagi orang lain yang sedang membutuhkan pekerjaan yang kebetulan sesuai dengan lowongan kerja ini. kami sebagai redaksi karirBDL.com berharap Semoga informasi Lowongan Kerja Lampung Terbaru yang kami sajikan ini bermanfaat dan bisa membantu mengurangi jumlah pengangguran di Lampung dan Sekitarnya.